• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Frau Nabila - - 2 komentar



 
Heyy..
Blog baruuu gue
Untuk yang pertama kali ini aku pengen cerita tentang satu hal (pertamax nih),, tapi bingung mulai darimana? Gini aja deh, jadi gini heyy,, gak tau kenapa akhir akhir ini aku sering galau,, bener bener galau.. Bingung sama perasaan aku sendirii,, pas orang nanya tentang perasaan aku, aku cuma bisa diem kayak orang bego,,ckck.
Aku gak ngerti masalah beginian, bingung kalo ditanya soal perasaan (maklum, kata mama aku masih kecil,,wkwk) -__-' ..
Ternyata cinta itu rumit heyy,, gak seperti yang aku bayangin... Sepintas emang enak,, tapi ternyata bagiku NGGAK sama sekali (kayak yang udah nyoba aja) !! haha



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 Responses so far.

  1. Deuh, prikitiw... Udah ngomong2 cinta,hehehe

  2. kan udah gede kaa,,haha
    sirik aja nih si kaka :p

Leave a Reply